Rezaabiyasa's Blog

Oktober 30, 2010

Loyalitas terhadap suatu produk

Filed under: Uncategorized — rezaabiyasa @ 8:32 am

Tidak terasa loyalitas itu telah berjalan 7 tahun setelah saya menggunakan produk telepon gengggam yang berasal dari swedia yaitu nokia. Pada awalnya produk tersebut hadir diindonesia bersamaan telepon selular lainnya seperti, Motorola, Siemens, Ericsson. Peralihan teknologi dahulu yang bertransformasi dari alat yang bernama pager ke telepon selular memebawa pengaruh yang cukup signifikan sekali. Pada awalnya telepon selular yang fungsi dasarnya sebagai telepon dan sms, kini telah menjadi suatu pergesaeran tidak hanya sekedar alat komunikasi melainkan sutau dimana suatu alat yang berfungsi lebih sperti, hiburan, penamabahan fitur lain.

Salah satu saya alasan memilih nokia adalah terbiasanya pada awal memulai menggunakan alat komunikasi itu yang familiar dan lebih mudah digunakan menjadi alasan yang sederhana, seiring tumbuhnya para pesaing yang hadir selain nokia tidka mampu memmbuat saya berganti kepada merk lainnya. Selain itu perusahaan alat komunikasi asal sedia tersebut selalu berinovasi terhadap produknya menjadikan para konsumen lebih dimanjakan lagi dengan penamabahan fitur tersebut.

Pelayanan customer care nokia yang tersebar hampir diseluruh indonesia juga memebuat saya merasa memeberikan pelayanan lebih terhadap pengguna nokia, pelayanan yang memadai juga menjadikan saya ,erasa sebagai pengguna tidak diacuhkan oleh perusahaan pembuat.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: